Terkait Habisnya Masa Kepengurusan PWI Lahat, Ini Pesan Ketua Bidang Kesra

0
599

Kliksumatera.com, LAHAT- Sesuai petunjuk dari Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar, maka masa jabatan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Lahat periode 2017–2019 habis masa tanggal 14 November 2019 nanti.

Terkait hal itu, berbagai manuver mulai dilakukan beberapa para calon ketua baru. Lobi-lobi kecil pun sudah tercium guna mendudukkan ketua baru PWI Lahat mendatang.

Terlepas dari beragam pendapat dan manuver yang ada. Dari intern PWI Lahat sendiri sudah membentuk Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Lahat Periode 2019 – 2023 yang Insya Allah akan dilaksanakan akhir bulan November ini. Panitia ini dibentuk, agar selama pemilihan berlangsung semuanya berjalan lancar dan sesuai mekanisme yang ada. Sehingga akhir pemilihan akan menghasilkan sosok Ketua PWI Lahat yang benar-benar diinginkan banyak pihak.

Terkait hal itu, Idham Cholik selaku Ketua Bidang Kesra PWI Lahat berharap agar siapa pun kandidat terpilih nantinya hendaknya dapat memajukan PWI bisa lebih baik lagi. ‘’Juga di kepengurusan yang baru nanti seluruh jajaran ketua maupun pengurus dapat bekerja sama. Sehingga kinerja di lapangan adalah hasil akomodir semua pengurus secara menyeluruh,’’ ujar Idham, Sabtu (9/11).

Tak hanya itu, para pengurus juga dapat mencari cela hubungan baik dan kemitraan ke semua pihak. Karena itu, semua pengurus dituntut aktif sesuai tugas dan fungsinya di bidang masing masing.

‘’Dengan berjalan seiring sejalan dalam satu wadah organisasi PWI,  Insya Allah ke depan PWI Lahat akan tampil beda dan berjaya,’’ tegas Idham.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here