Ir. H. Iqbal Putra Panglima, S.T, M.T. Nakhodai KWRI Provinsi Lampung

0
54

Kliksumatera.com- BANDAR LAMPUNG- Musyawarah Daerah IV KWRI Provinsi Lampung yang digelar di Hotel Andalas Permai Bandar Lampung berlangsung sukses, Rabu (29/11/2023).

Pada Acara Musda yang diikuti oleh seluruh DPC KWRI dari Kabupaten/Kota se-Lampung itu secara aklamasi memilih Ir. H. Iqbal Putra Panglima, S.T, M.T. sebagai Ketua DPD KWRI Lampung periode 2023-2027 menggantikan Munzir, S.E Ketua DPD KWRI Lampung periode 2019 -2023.

Ir. H. Iqbal Putra Panglima, S.T, M.T., usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KWRI Lampung menyampaikan pesan kepada seluruh DPC untuk saling mendukung dan menguatkan serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah. “Saya memiliki semboyan saling mendukung dan saling menguatkan sesama anggota KWRI, serta siap memberikan dukungan kepada semua DPC KWRI se-Lampung untuk bersinergi dengan pemerintah daerah agar tercipta kerja sama yang baik selain itu KWRI Lampung memiliki program utama untuk melaksanakan pelatihan-pelatihan kejurnalistikan bagi anggota KWRI yang ada di Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Iqbal Putra Panglima juga berharap kepada seluruh ketua dan anggota DPC KWRI yang ada di Lampung agar saling bekerja sama dan mendukung segala kegiatan KWRI.

Sementara itu Ketua KWRI Lampung Periode 2019-2023 yang juga Pimpinan Redaksi Harian Lampung One Munzir, S.E mengatakan kepada Ketua DPD KWRI Lampung yang baru terpilih agar dapat melanjutkan semua program KWRI agar bertambah maju dan sukses. ”Kepada rekan-rekan DPC untuk dapat saling menguatkan dan mendukung sehingga tercipta kerja sama yang baik dan bersinergi antar DPD dan DPC,” ucapnya.

Ia pun berharap ke depan KWRI akan bertambah maju dan menitipkan KWRI sepenuhnya kepada pemimpin yang baru. Dia juga berpesan bahwa untuk memajukan KWRI diperlukan sinergitas, kerja keras dan dukungan oleh semua anggota KWRI.

Laporan : Jamatus
Editor : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here