Jalan dalam Kecamatan Megang Sakti Segera Dibangun

0
609

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Dalam upaya mempermudah akses jalan dalam Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) meliputi tiga jalan Desa Wono Sari, Desa Kalianda, dan Desa Tri Sakti dalam waktu dekat segera dibangun.

“Kita sudah melakukan titik nol bersama tim. Di antaranya, bagian pembangunan, Perangkat Kecamatan, perangkat desa, dan awak media. Rabu (23/10) sudah turun ke lapangan titik nol,’’ kata Kepala Dinas PU BM Musi Rawas Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Muhammad Fahmi ST, M.Si sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi Fauzan selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Lebih lanjut ia menjelaskan, dibangun akses jalan tiga desa ini nantinya ke depan agar masyarakat lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut tanpa mengalami hambatan. ‘’Program Musi Rawas sempurna salah satunya perbaikan bidang infrastruktur jalan. Terutama yang ada di desa ini, bisa dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Karena nanti badan jalan dengan pola pengaspalan (hotmix),” ungkap Fahmi.

Selain itu, ditingkatkannya jalan tiga desa ini direncanakan dibangun lebih kurang 1.600 Meter dalam Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Sumsel) ini sebagai pelaksana CV. Putra Pandawa dengan menggunakan APBD-P 2019 sebesar Rp. 2.457.000.000.

“Mohon dukungan semua pihak, agar jalan tiga desa ini segera dibangun, dengan target tidak terlalu lama. Mudah-mudan lebih cepat dari target yang kita buat,” harapnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here