Jalin Komunikasi Politik, OVI-Panca dan Ardani Silaturahmi ke DPD PKS OI

0
735

Kliksumatera.com, INDRALAYA- Sehari tidak bicara politik rasanya kurang menarik, apalagi buat  PKS yang merupakan partai yang solid yang terstruktur mulai dari bawah hingga ke atas. ‘’Untuk itu meski DPD PKS Ogan Ilir belum atau tidak membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati maupun wakil bupati dalam pesta demokrasi di Kabupaten  Ogan Ilir di tahun 2020 mendatang, namun akan tetap  mengantarkan persyaratan-persyaratan atau berkas ke DPD PKS Ogan Ilir,’’ ujar OVI saat menyerahkan berkas di kediaman Ketua DPD PKS Ogan Ilir, Senin (25/11/2019).

“Kami bertiga ini mohon izin, karena Kab.Ogan Ilir ini akan melaksanakan pesta demokrasi, karenanya kami bertiga berniat untuk maju. Kami sangat berharap DPD PKS Ogan Ilir dapat berjuang dan membangun OI bersama, untuk Ogan Ilir Bangkit,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS OI, H.Husnul Anam pada kesempatan tersebut mengatakan mereka menyambut baik kedatangan dan maksud bakal calon Bupati maupun Wabup Ogan Ilir, OVI-Panca, dan H Ardani beserta rombongan.

‘’Berkas yang sudah disampaikan akan kita kroscek dan laporkan ke DPW dan akan kita laporkan juga ke DPP PKS. Mudah-mudahan nantinya PKS dapat berjuang bersama calon Bupati dan Wabup Ogan Ilir untuk Ogan Ilir yang lebih baik lagi,’’ tegasnya.

Selain menjalin komunikasi politik dengan DPD PKS Ogan Ilir, OVI-Panca dan H.Ardani juga membangun komunikasi dengan Pimpinan Ponpes Raudathul Ulum Sakatiga  Ilir, KH Tol’at Wafa Ahmad Lc.

Kedatangan balon Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Novriadi (OVI) dan Panca Wijaya Akbar SH (Panca),  dan balon Wabup OI, H. Ardani beserta rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Raudathul Ulum Sakatiga dan juga Ketua DPD PKS beserta para pengurus DPD PKS lainnya.

 

Laporan          : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here