Jargon ‘’Ogan Ilir Bangkit’’ Kembali Serahkan Berkas dan Ambil Formulir Parpol

0
462

Kliksumatera.com, INDRALAYA- OVI-Panca dan Ardani dengan Jargon “Ogan Ilir Bangkit”, kembali menyambangi DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (7/11/2019).

Kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Novriadi (OVI) dan Panca Wijaya Akbar SH yang merupakan Putra dari Ir.H Mawardi Yahya didampingi Balon Wabup Ogan Ilir H. Ardani bersama rombongan dan  awak media ke Kantor DPC PKB Ogan Ilir tersebut, guna mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Ogan Ilir. Kedatangan OVI-Panca dan Ardani beserta rombongan tersebut disambut baik oleh Ketua DPC PKB OI dan pengurusnya.

Ketua DPC PKB OI, Drs H.A. Nahrowi MM mengatakan selamat datang kepada Balon Bupati Ogan Ilir OVI dan Panca dan Balon Wabup OI H. Ardani yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB OI. ‘’Ini merupakan bentuk keseriusan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, berkas akan kita cheklist, kalaupun nantinya berkas ada kekurangan nanti akan diberitahukan dan agar dilengkapi. Sebab nantinya berkas akan diserahkan dan diperiksa DPD PKB Sumsel dan juga ke DPP PKB. Penyerahan berkas terakhir sampai tanggal 19 November 2019, mudah-mudahan pertemuan ini direstui Allah SWT,’ jelasnya.

Sementara itu, Balon Bupati OKI OVI didampingi  Panca dan Ardani beserta  Tim lainnya pada kesempatan tersebut mengatakan PKB ini merupakan partai yang praktis, sehingga begitu hadir sudah disambut Ketua DPC PKB Ogan Ilir dan pengurusnya, ini sinyal yang baik. Dia juga berharap PKB dapat menjadi partai pengusung dalam Pilkada Ogan Ilir dan berjuang bersama demi “Ogan Ilir Bangkit”.

Hal senada dikatakan Panca dan juga Ardani. ‘’Siapa pun nantinya yang menjadi pilihan masyarakat, baik itu kakak saya OVI maupun saya sendiri itu diserahkan kepada pilihan masyarakat maunya siapa, yang jelas siapa pun nantinya yang maju menjadi balon Bupati Ogan Ilir di antara kami berdua, tentunya untuk wakil bupati tetap dengan Pak H. Ardani. Saya siap mewakafkan diri saya untuk Ogan Ilir Bangkit,” tegasnya.

Sementara itu Balon Wabup OI H.Ardani mengatakan bersama OVI dan Panca sepertinya ini adalah anugrah dari Allah SWT, dan seperti sudah menjadi wakil bupati yang sesungguhnya. “Bersama OVI atau Panca menurut saya sama saja, yang jelas dukungan masyarakat dan juga Tim serta para simpatisan pada saatnya nanti untuk Ogan Ilir Bangkit sangat kita harapkan,’’ tandasnya.

Di hari yang sama, OVI dan Panca serta Ardani dengan berjalan kaki menuju Kantor DPD Perindo Ogan Ilir dan juga Partai Berkarya Ogan Ilir guna mengambil formulir pendaftaran balon Bupati dan balon Wabup Ogan Ilir.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Ketua DPD Partai Perindo OI, Haryata Kurnadi dan pengurusnya. Begitu juga dengan Ketua Partai Berkarya OI, H.Iklim Cahaya didampingi H.M. Syarifudin Basrie dan pengurus lainnya.

 

Laporan          : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here