Jelang Akhir Tahun, Pengunjung Citimall Kian Membludak

0
362

Kliksumatera.com, LAHAT- Citimall merupakan salah satu Pusat Perbelanjaan di Bumi Seganti Setungguan. Setiap akhir pekan pengunjung selalu membludak. Saat ini libur panjang dan menjelang tahun baru Cimall terlihat mulai parkiran baik parkiran mobil di atas maupun parkiran motor dan mobil di bawah selalu penuh.

Ahmad Holpani selaku Creativ Marketing Citimall Lahat kepada Awak Media di Pusat Perbelanjaan Minggu (29/12) mengatakan alhamdulilah, setiap akhir pekan dan liburan Citimall Lahat selalu dibanjiri pengunjung. ”Saat ini menjelang akhir tahun baik pengunjung datang dari Lahat maupun luar Lahat selalu membeludak,” ujarnya.

Program Late Night Sale diskon hingga 75 % di beberapa Tenan di Matahari, Hypermart juga Bazar pada akhir tahun Multi Product yang berada di atrium Citimall Lahat. ”Biasanya Citimall tutup pada pukul 22:00 wib dan spesial Late Night Sale, Citimall Lahat tutup pada pukul 23.00,” cetus Ahmad Holpani.

Teta 30 tahun salah satu pengunjung dari Muara Enim mengaku puas mengunjungi Citimall Lahat. ”Tahun belakang kami ke sini, penutup akhir tahun 2019 datang lagi berbagai perubahan terlihat di Citimall sekarang. Enggak usah jauh-jauh ke Palembang, memanjakan mata cukup ke Lahat saja fasilitas tersedia di sini. Apalagi gerai KFC dan CFC sudah ada tinggal pilih mana yang kami sukai untuk keluarga saya makan di sini setelah habis belanja,” tegas Teta berbinar.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here