Kader Golkar Pagaralam Ucapkan Selamat Buat Bung Dodi Reza Alex

0
520

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Zepni Amir SE mewakili Kader Golkar Kota Pagaralam pun angkat bicara atas terpilihnya Dodi Reza Alex Noerdin Jabat Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel). Sebagai kader Partai Golkar tentu akan setia dan mendukung juga mengikuti setiap arahan dari Ketua Partai.

Zepni, Ketua Partai Golkar Kecamatan Dempo mengatakan, Selamat atas Terpilihnya Dody Reza Alex Noerdin sebagai Ketua DPD 2 Partai Golkar Provinsi Sumsel masa bakti 2020 – 2025. ”Ke depan Golkar akan lebih maju di era milineal,” tegasnya saat dihubungi media ini┬áSabtu (07/03/2020).

”Kami kader daerah pasti mendukung dan akan mengikuti arahan dari ketua partai Dodi Reza Alex Noerdin,” tembahnya.

Di dunia politik dan kepiawaian sosok Dodi Reza Alex sudah tidak diragukan. Hal ini sudah terbukti dua periode jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ripublik Indonesia (RI) juga saat ini menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), kader Partai Golkar di Pagaralam menunggu arahan Ketua DPD Provinsi Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin untuk Golkar Jaya untuk Bangkit dan Menang,” tegasnya lagi.

Sementara kader lainnya Ir Olivia Aripin yang saat ini jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam saat dihubungi Via Whatsapp menuturkan, semoga Partai Golkar lebih solid dan ke depan Partai Golkar lebih jaya. ”Karena suara Golkar adalah suara rakyat, saya ucapkan selamat kepada Bung Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Ketua Partai Golkar Provinsi Sumsel,” tandasnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here