Kades Rusni Heriyadi Dinilai Bawa Angin Perubahan Terhadap Masyarakat Srijaya

0
329

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Tidaklah mudah menjadi figur seorang pemimpin. Karena pasti banyak problema yang harus dihadapi. Pro dan kontra di tengah masarakat itu pastilah ada, agar tidak minimbulkan polemik yang bisa menimbulkan perpecahan, haruslah pandai untuk menyikapinya.

“Kami sangat merasakan adanya perubahan yang lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Salah satunya rasa kebersamaan itu sudah mulai kami rasakan, karena kegiatan gotong royong yang sudah hampir hilang kini diterapkan lagi oleh Pak Kades kami,” ujar Wardi (35) warga Desa Srijaya saat diminta komentar tentang kepemimpinan Kades Rusni Heriyadi, Senin (19/8).

Sedangkan Kades Srijaya sendiri yakni Rusni saat ditemui di tempat terpisah berharap agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif mengawasi pembangunan di desanya.

“Saya juga tidak alergi dengan kritikan yang sifatnya membangun, karena desa ini milik bersama. Ketika saya dikritik artinya masyarakat juga ikut membangun,” tegasnya.

Saat ini sebagai kades, Rusni sedang memprioritaskan infrastruktur jalan, karena dengan bagusnya jalan akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here