Meski Berada di Pelosok, SMAN 1 Jarai Torehkan Segudang Prestasi

0
527

Kliksumatera.com, LAHAT- Meskipun Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Kecamatan Jarai jauh dari Pusat Kota Kabupaten, namun untuk prestasi mereka siap bertarung dengan Sekolah Menengah Atas di Perkotaan maupun tingkat Sumsel dan Nasional.

‘’Alhamdulillah untuk Siswa dan Siswi SMAN I Jarai banyak prestasi dalam HUT ke-74 RI dan mendapat Piala Penghargaan dari Kabupaten seperti: Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMAN I Jarai, O2SN Kabupaten juara I (Satu) Silat Seni Putri, Juara 2 (dua) Silat Seni Putra, Juara 3 (tiga) Tarung Putri, Juara 2 (dua) Bulu Tangkis O2SN Putra, dan FL2SN juara 2 (dua),’’ ujar Kepala SMAN 1 Jarai, Al Azhar SPd, Senin (19/8).

Al Azhar menambahkan, untuk Bidang Gitar Solo Putra Juara 2 (dua), FL2SN Bidang Kerja Putri Juara 2 (Dia), FL2SN Bidang Kerja Putra Juara Kabupaten Lahat. Untuk para juara akan diberikan bonus berupa uang tabungan dan uang pembinaan.

Sementara untuk juara gerak jalan kecamatan di tingkat instansi juara 2 (dua) putra, juara 2 (dua) karnaval, Juara I (satu) untuk tingkat pelajar Putra dari regu OSIS.

Untuk Putra juara I atas nama Regu Pramuka, Juara 2 (dua) atas Nama Barata, Juara 3 (tiga) atas nama Regu PKS. Masing – masing diberikan bonus. ‘’Bagi anggota Paskibra SMAN I Kecamatan Jarai akan diberikan bonus jalan-jalan ke Kota Bengkulu akhir Agustus ini,” pungkas Al Azhar.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here