Kadinkes Lahat Imbau Masyarakat Ikuti Aturan Prokes dengan 3 M

0
215

Kliksumatera.com, LAHAT- Momok Pandemi Covid-19 yang tak kita ketahui kapan akan berakhir menjadi sebuah pemikiran bagi Pemerintah Daerah Lahat, setidaknya dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini belum ada obatnya.

Dimana kita ketahui di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Lahat masyarakat yang terinfeksi Corona sudah mencapai 96 orang, sembuh 70 orang, meninggal 11 orang dan sedang dalam proses 15 orang. Memang jumlah ini bukan baku, soalnya kondisi saat sekarang penyebaran Virus Corona tak dapat kita prediksi bisa menurun dan juga bisa naik.

Hal ini dikatakan Ponco Widodo Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat selaku Anggota Gugus Tugas Kabupaten Lahat, Rabu (23/9). ”Kita saat sekarang hidup di tengah-tengah Pandemi Covid-19, sedangkan aktivitas sehari-hari tetap harus berjalan agar roda perekonomian dapat berjalan dengan normal. Begitu juga bagi masyarakat yang sehari-harinya harus berkerja demi mencukupi kebutuhan hidup, maka selaku Kepala Wilayah Bidang Kesehatan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat umum Kabupaten Lahat agar dapat mengikuti arahan Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). Dengan 3 M selain dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona kita juga dapat terhindar dari virus ini,” tandasanya.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here