Kadis PUCK Mura, Ristanto Wahyudi Sidak Ruangan Kasubag Keuangan Baru

0
402

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Dengan sudah dibangunnya ruangan baru bagian Keuangan Dinas PUCK Kabupaten Musirawas, akhirnya Kepala Dinas PUCK Kabupaten Musirawas Ristanto Wahyudi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan melakukan pengecekan setiap ruangan, Senin (13/1/2020).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PUCK Kabupaten Musirawas Ristanto Wahyudi. “Dilakukannya sidak terhadap ruangan bagian keuangan untuk melihat kondisi ruangan dan mengecek setiap ruangan, agar tertata dengan rapi. Dengan dibangunnya ruangan yang khusus untuk bagian keuangan, kita harapkan agar bagian keuangan bisa bekerja dengan baik dan bisa melayani pihak rekanan dengan maksimal,” tegasnya saat sidak.

Lanjutnya, tidak hanya itu kalau pelayanan sudah maksimal tentu akan menjadi lebih baik lagi kinerjanya. “Diharapkan dengan adanya ruangan baru tentu kinerjanya akan lebih baik dan lebih giat lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Keuangan Dian Oktapianto mengungkapkan dengan adanya ruangan baru Kasubang Keuangan supaya bekerja bisa maksimal dan juga melayani pihak rekanan lebih baik.

“Nyaman begawenya, semangat dan ruangannya sangat besar, agar bisa bekerja lebih baik lagi dan dapat melayani pihak rekanan lebih baik,” pungkasnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here