Kalahkan PSKB Bukittinggi 0-1, PS Palembang Melaju ke-32 Besar Liga 3 Indonesia

0
112

Kliksumatera.com, PALEMBANG– PS Palembang melaju ke Babak 32 Besar Nasional Liga 3 Indonesia 2021/2022. Laskar Segentar Alam melaju ke babak selanjutnya dengan status juara grup H dengan koleksi poin sempurna 9 poin. Pada laga pamungkas penyisihan grup babak 64 besar.

PS Palembang berhasil mengalahkan PSKB Bukittinggi asal Sumatera Barat (Sumber) dengan skor tipis 1-0 (0-0) di Stadion Utama Kendal, Jawa Tengah, Minggu (13/2).

Sang gelandang Wahyudi alias Ucok yang menjadi bintang dalam laga tersebut. Ucok mencetak gol dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan trobosan. Ini merupakan gol perdana pemain jebolan SSB Persegrata di ajang 64 Besar Nasional.

Indra “Wayang” Sistiono manajer PS Palembang mengaku bersyukur PS Palembang bisa melaju ke babak 32 besar. Dia berharap PS Palembang tetap konsisten dan bisa merealisasikan target promosi ke Liga 2.

“Alhamdulillah berkat doa masyarakat Palembang dan kerja keras pemain di lapangan kita hari ini kembali meraih kemenangan dan memastikan melaju ke babak 32 besar nasional,” katanya.

Sementara Ucok mengaku senang PS Palembang bisa melaju ke babak 32 besar nasional. “Alhamdulillah PS Palembang bisa meraih kemenangan hari ini. Buat saya gol adalah bonus, kemenangan tim adalah segalanya,” tukasnya.

Sumber : Sumeks.co/Kliksumatera.com
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here