Kapolres Tatap Muka Bersama Media dan LSM Pagaralam

0
239

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Tri Wahyudi SH, Kabag Ops AKP Telaumbanua SE, serta Kasat Res IPTU Acep Yulisahar SH, Narkoba dan Kasat ntelkam IPTU Idham SH, serta seluruh Kapolsek menggelar tatap muka bersama awak media di Kota Pagaralam.

“Tatap muka ini dalam rangka menjalin sinergisitas dan kerja sama antara Polres Pagaralam dengan media yang selama ini sudah membantu publikasi di sini, harapannya ke depan akan lebih baik lagi,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara di Ruang Aula Wirasatya “96 Mako Polres Pagaralam, Kamis (3/10/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Kapolres menjelaskan, dalam menjalankan tugas di masa kepemimpinannya ini memiliki slogan “SIGAP” yang semuanya mempunyai arti penting dalam tugas anggota Polres Pagaralam.

Sebelumnye sekelumit cerita perjalanan dalam kehidupan dan dalam dunia pendidikan, Dolly Gumara yang Alumni SMPN 2 Tanjung Karang Bandar Lampung, bertugas di Polda Lampung, juga pernah menjabat Kapolsek Tanggamus. Dan saat ini sebagai Kapolres Kota Pagaralam.

‘’Tugas kepolisian adalah mengacu kepada Standart Operasional Prosedur (SOP), Responsive yakni anggota Polres Pagaralam harus cepat dan profesional dalam menjalankan tugas ketika menerima laporan dari masyarakat. Dan dengan menjalin komunikasi kalau ada kejadian baik perilaku anggota bahkan saya sendiri, mohon sampaikan dengan saya,” tegasnya.

Amanah menurutnya ini sangat penting sebab ketika kecerdasan sudah dimiliki jika tidak amanah, maka semua itu tidak bisa terealisasi dengan baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Laporan          : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here