Kapolresta Palembang Bakti Sosial Rumah Ibadah

0
216

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Jajaran Polresta Palembang kini giat melakukan bakti sosial di masyarakat. Tak hanya tempat umum yang jadi lokasi bakti sosial, tapi rumah ibadah tak luput dari perhatian mereka.

Hal itu terbukti pada Jumat pagi (14/6), dimana Kapolresta Palembang melalui Kabag Ren Polresta Palembang Kompol Irbat dan jajarannya serta dibantu Polsekta Gandus juga Babinkamtibmas dan Babinsa lima kelurahan (Karanganyar, Gandus, Pulokerto, 36 Ilir, dan Kelurahan Karangjaya) serta masyarakat melakukan bakti sosial dengan cara membersihkan lingkungan Masjid Al Shaleh yang berada di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Palembang.

Dalam pantauan Kliksumatera.com di lapangan, mereka tak hanya membersihkan halaman dan seputaran masjid saja. Tapi, hingga ke dalam pun tak luput dari kinerja cepat dan rapi semua jajarannya. Sehingga, usai bakti sosial, Masjid Al Shaleh terasa lebih mengkilap dan bersinar dari sebelumnya.

Kepada media, Kompol Irbat menegaskan bahwa bakti sosial yang mereka lakukan sebagaimana perintah Kapolresta Palembang untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan sosial maupun rumah-rumah ibadah yang ada di masyarakat yang ada di Kota Palembang.

‘’Insya Allah kegiatan ini akan terus secara kontinyu kita lakukan demi menjaga kebersihan,’’ tandas Irbat.

Laporan/Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here