Kapolresta Palembang: Tahanan yang Kabur, Serahkan Diri atau Mati

0
329

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah mengeluarkan ultimatum bagi tahanan yang melarikan diri atau kabur dari sel tahanan Polresta Palembang, Minggu (05/05/2019) pada pukul 02.00 WIB.

Jika tidak segera menyerahkan diri pihaknya akan mengambil tindakan tegas, apalagi jika pelaku mencoba untuk melawan, maka pihaknya tak segan-segan untuk menembak mati.

“Tidak ada kata lain, tindakan tegas terukur bagi mereka yang tidak ingin menyerahkan diri. Apalagi yang mencoba untuk melakukan perlawanan, kita akan ambil tindakan tegas. Oleh karena itu pelaku dan pihak keluarganya untuk menyerahkan diri, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegas Kapolresta Palembang.

Mantan Kabid Profam ini menjabarkan, dari 30 tahanan yang kabur baru lima di antaranya yang berhasil ditangkap kembali.

“Sudah ada lima yang berhasil kita tangkap kembali, inisialnya RA, dan lain-lain saya lupa. Mereka kami tangkap di kawasan Mariana dan Sukarami. Dari sana lima titik sudah kami amankan dan kami sudah membentuk tim pengejaran,” ujar Kapolres.

“Mudah-mudahan sisanya terjaring anggota kita terkecuali yang melakukan perlawanan, akan kita ambil tindakan yang terukur,” tandas Kapolresta Palembang.

Sumber : Global
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here