Karang Taruna Pali Gelar Turnamen Sepak Bola

0
418

Kliksumatera.com, PALI- Karang Taruna Pali menggelar Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup IV, Selasa (26/11). ‘’Maksud dan tujuan turnamen ini tidak lain sebagai agenda tahunan juga dalam rangka HUT ke-59 Karang Taruna ke-59,’’  ujar Ketua Umum Karang Taruna Pali Devi Harianto, SH MH saat membuka turnamen yang dipusatkan di Lapangan Bola Raja Kecamatan Tanah Abang Pali.

Devi juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Raja Induk karena telah diizinkan memakai lapangan ini, begitu juga dari keamanan di Polsek karena sudah memiliki izin dari Polres yaitu izin keramaian mengadakan turnamen,  dan juga Linmas Desa Raja Induk yang turut membantu pengamanan.

Kegiatan dihadiri Bupati Pali, Kepala Desa Raja Induk, tokoh masyarakat, pengurus karang taruna, pengurus kecamatan, Kapolsek Kecamatan Tanah Abang, serta anggota DPRD.

Devi Harianto juga menjelaskan kegiatan turnamen juga untuk pembinaan olah raga sepak bola. ‘’Karenanya kita menyediakan hadiah pembinaan. Untuk  juara 1. 7 juta, juara 2. 5 juta, juara 3. 4 juta, dan juara 4. 3 juta, serta untuk topskor 1 juta,’’ tegas Devi.

Turnamen juga bertujuan untuk menampung aspirasi pecinta sepak bola. ‘’Bertandinglah  secara sportif, jika ada kesalahan harus meminta maaf dan memaklumi,” tandas Devi.

Laporan          : Azza

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here