Kegiatan Karhutlah PALI Berakhir

0
342

Kliksumatera.com, PALI- Tugas dan pengabdian para petugas Karhutlah PALI kini selesai. Hal itu ditandai dengan Kegiatan Penutupan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) anggota TNI, Polri, serta anggota BPBD di Halaman Belakang Kantor Koramil Talang Ubi, Sabtu (30/11/19) oleh Junaidi Anuar selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sesuai intruksi Pemerintah Pusat Karhutlah ditutup dan anggota dikembalikan, karena sudah bekerja dan bahu-membahu membantu menjalankan tugas dengan baik dalam menanggulangi kebakaran. Meski demikian, diharapkan ke depannya silaturahmi tetap terjalin karena tugas karhutlah adalah tugas mulia.

”Tahun 2019 gejolak api lebih banyak tapi berkat bantuan rekan sekalian dengan bekerja sama dapat tertangani, meskipun ada insiden sedikit dan alangkah baiknya kita tangani dengan kekeluargaan. Atas nama Kepala BPBD saya mohon maaf barangkali ada kekurangan tapi mari kita bahu membahu, sebab pada tahun 2020 kita akan bertemu kembali dan mari kita jalin persahabatan dengan baik karena momen ini sulit kita dapatkan,” tegas Junaidi dalam sambutannya.

Masalah bencana di masyarakat adalah tugas kita bersama TNI maupun Polri bukan hanya BPBD saja, perlu diketahui kita semua bukan bubar, masih banyak tugas-tugas untuk ke depan yang sifatnya untuk membantu masyarakat.

Selain itu, untuk pertemuan sekaligus juga perpisahan dan berkumpulnya ini maksudnya belum bubar. ”Pembubaran ini karrna bermacam-macam satuan masih bersama-sama, tugas kita masih sama-sama. Ke depannya kita dapat bekerja dengan baik serta dapat membantu masyarakat,” tambah Danramil Talang, Mulyadi.

Laporan          : Azza
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here