Kelurahan Kota Baru Gelar Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK)

0
359

Kliksumatera.com, LAHAT- Bertempat di Kantor Kelurahan Kota Baru yang beralamat di Jalan Bhayangkara Lahat pada Jumat pagi (8/3) pukul 08.30 menggelar rapat musyawarah Kelurahan membahas masalah bantuan operasional kesehatan.

Adapun peserta rapat tersebut dihadiri 11 Ketua RT dan 3 Kepala RW, Seklur, Staf, Ketua PKK Kelurahan Kota Baru Mitawati SPd beserta anggota PKK, turut hadir juga Tim Puskesmas UPT Puskesmas Bandar Jaya Lahat.

Ulimudin selaku Lurah Kota Baru berharap kepada peserta rapat MMK untuk menyimak paparan dari Tim Puskesmas Bandar Jaya.

Penyampaian Deni Marlina yang mewakili Kepala UPT Puskesmas Bandar Jaya Yuliani SKM pada penyampaian laporannya MMK memaparkan bahwa kegiatan di Puskesmas pada setiap hari selasa diaktifkan poli kejiwaan oleh ibu Winasih.

Setiap hari Rabu ada program germas pembagian buah abate untuk memberantas nyamuk, sedangkan hari Kamis dan Jumat disediakan minum jamu tradisional. Kegiatan prolanis Jumat Minggu pertama ke Puskesmas membawa kartu KIS untuk senam dan pengecekan kesehatan diprioritaskan sakit darah tinggi dan diabetes.

Selain itu juga pembinaan masalah dampak bahaya Narkoba serta kegunaan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Laporan          : Doni
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here