Kembali Cegah Corona, Penyemprotan Disinfektan Berlangsung Lancar

0
304

Kliksumatera.com, LAHAT- Setelah sehari sebelumnya (Senin, 6/4) mengadakan penyemprotan disinfektan di Desa Gunung Kembang, Bungamas, Patikal Lama, maka hari ini Selasa (7/4) PT. Sinar Mas melalui anak Perusahaannya PT. Prisma Cipta Mandiri Sumsel Dua Lahat, kembali mengadakan penyemprotan disinfektan ke Desa Patikal Baru, Tanda Raja, Muara Danau, Gedung Agung, Lubuk Tampang, dan berakhir di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur dengan dibantu pengawalan oleh Anggota Polsek Kikim Timur.

Manejer PT. Prisma Cipta Mandiri (PT.PCM) Bambang Patarai diwakili oleh Askep Lucky Dirmanto, Kanit PAM H.Ibrahim Nainggolan membawa pasukan lengkap tim penyemprotan dengan 1 mobil Damkar untuk penyemprotan disifektan di jalan dan 3 orang penyemprot, 1 unit Roda Empat lengkap dengan tedmond dan 2 orang tenaga penyemprotan, 5 anggota karyawan tenaga penyemprotan disinfektan menggunakan tanki pikul yang bertugas menyemprotkan cairan disifektan ke rumah-rumah penduduk.

Kades Lubuk Tampang Idi Kurniawan, SPd menyambut baik dan sangat mengapresiasi bantuan dari PT. PCM yang telah bersinergi untuk mengantisipasi dan mencegah Virus Corona ini berkembang di Bumi Kikim Area.

“Mewakili masyarakat KiKim Area, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi wujud nyata dan kepedulian dari PT. PCM Estate Sungai Bungur yang telah bersinergi dengan pemerintah untuk mengantisipasi dan mencegah berkembangnya Virus Corona di Bumi Kikim Area ini,” tegas Idi.

Hal senada juga disampaikan oleh kades Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ), dia sangat berterima kasih kepada pihak PT. PCM yang telah bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Media, dan semua pihak terkait yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan ke masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PT.PCM.

“Terima kasih kepada pihak PT.PCM yang bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Media, dan semua pihak yang terkait, yang telah bersinergi dengan baik dalam mengadakan penyemprotan disinfektan hari ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan terus-menerus dalam memerangi Covid-19 ini,” tandasnya.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here