Giat Patroli Terpadu TNI-Polri Penanganan Penyebaran Covid-19 Berlangsung di Wilkum Polsek Sungai Lilin

0
285

Kliksumatera.com, MUBA – Selasa, tanggal 07 April 2020, sekira pukul 09.00 WIB dilaksanakan Patroli Terpadu oleh Anggota Koramil 104-01 dan Polsek Sungai Lilin dalam Penanganan Penyebaran Corona (Covid-19) di Seputaran Kec. Sungai Lilin Muba.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat Sungai Lilin untuk mematuhi peraturan Pemerintah dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.
Jika ada kegiatan keluar rumah hendaknya menggunakan masker dan selalu cuci tangan apabila hendak berinteraksi setelah melakukan kegiatan di luar rumah.

Apabila ada keluarga dan warga sekitar yang baru datang dari luar kota untuk segera melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari dan melaporkannya ke RT setempat.

Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) perlu dukungan dan kerja sama dari masyarakat untuk tetap mengikuti peraturan pemerintah demi kepentingan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan dilaksanakan oleh Personel Koramil 104-01 Sungai Lilin: Pelda Dedy Apriansyah, Serma Samroni, Sertu Saipul, dan Serda Masidar. Juga tidak ketinggalan Personel Polsek Sungai Lilin: Ipda M. Samosir, Aiptu Mahrozi, Aiptu Toto Santoso, Bripka Sulaiman yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Susilo.

Sementara situasi di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : M. Riduwan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here