Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Bandar Agung Terus Digalakkan

0
543

Kliksumatera.com, LAHAT- Terkait wabah Covid- 19 yang melanda saat ini, antisipasi dari berbagai pihak terus dilakukan. Baik itu penyemprotan disinfektan, melakukan fisik distance, dan lockdown.

Syarifudin MD selaku Lurah Bandar Agung ketika disambangi Awak Media di Kantor Kelurahan Selasa (7/4) mengatakan penyemprotan disinfektan di 26 RT 6 RW alhamdulilah telah dilaksanakan semua secara swadaya oleh ketua RT dan Ketua RW setempat.

“Antisipasi penyebaran Virus juga kita lakukan di Kantor kita ini. Setiap pagi staf Kelurahan selalu menyediakan air hangat dan sebelum masuk kantor harus cuci tangan dahulu memakai sabun dan sanitizer. Kita membiasakan hidup sehat dan bersih,” ujar Syarifudin.

Selain itu Lurah Bandar Agung juga mengimbau kepada warganya untuk tetap selalu menjaga kebersihan, baik itu lingkungan maupun kebersihan diri sendiri. Beliau juga menjelaskan bahwa jumlah pelaku pendatang dari zona merah ada 10 orang. Mereka sudah melapor satgas Covid-19 dan sudah mengisolasi mandiri selama 14 hari.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here