Kementerian Sosial BRPDF Serahkan Bantuan Banjir Bandang

0
306

Kliksumatera.com, LAHAT- Kementrian Sosial RI Balai Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Fisik Budi Perkasa (BTSPSF) Pelembang serahkan bantuan untuk korban banjir bandang Kikim Timur, pada Rabu (22/01/20) di Posko Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Koordinator Elmiana, S.Sos MSI TRC BRSPDF Budi Perkasa Palembang,mengatakan bahwa bantuan hari ini,merupakan bentuk perhatian Kementrian Sosial RI Balai Rehabilitas Penyandang Disabilitas Fisik Budi Perkasa Palembang, terhadap masyarakat kikim Timur yang terkena dampak banjir bandang.

“Kami juga sangat berempati atas kejadian banjir bandang ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang,” ujar Elmiana.

Ditambahkannya, adapun bantuan hari ini berupa bahan pangan, beras, mi istan, pakaian layak pakai, dan lainnya.

“Bantuan ini kami serahkan langsung ke posko kecamatan bencana alam, di Pendopoan rumah dinas Camat Kikim Timur,” urainya.

Lebih lanjut, Elmiana berdoa untuk masyarakat yang terkena musibah, hendaknya tetap bersabar dan tawakal kepada Allah SWT, di balik cobaan ini akan ada hikmahnya.

Pebroni, SE MM selaku Camat Kikim Timur saat menerima bantuan dari BRSPDF sangat berterima kasih atas bantuannya.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kikik Timur, mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya dan bantuan ini akan langsung kami realisasikan untuk 17 desa yang terkena banjir bandang,” ujar Pebroni.

Laporan : Akbar
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here