Ketua DPRD Tegur Camat Pakai Kaos Saat Paripurna

0
352

Kliksumatera.com, PAGARALAM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, melihat Aparatur Sipil Negara (ASN) menjabat sebagai Camat di Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tidak menggunakan pakaian sopan (formal) tapi hanya pakai kaos oblong pada saat mengikuti Sidang Paripurna tentang Penandatanganan penutupan sidang paripurna VII DPRD, Kota Pagaralam, Jumat (09/08/2019).

‘’Setidaknya ada 2 (dua) Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkot Pagaralam tidak menggunakan seragam yang formal saat mengikuti sidang paripurna DPRD hari ini, maka hal tersebut agar jadikan perhatian untuk ke depan. Jika pakai kaos lebih baik tidak hadir. Hal ini agar tidak terulang, karena kegiatan ini resmi,” tegas Ruslan.

Kepada Walikota Pagaralam, Ketua DPRD Ruslan Abdul Gani meminta agar dapat menertibkan jajarannya untuk tidak lagi memakai baju kaos sebagaimana yang dilakukan Camat Pagaralam Utara.

Sementara Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat dihubungi Media ini melalui Whatsappnya menyampaikan permohonan maaf Kepada Ketua dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam atas teguran dan kritikan berguna dari Ketua DPRD tersebut.

“Memang seperti hari ini ada kegiatan Jumat bersih, pagi hari bergotong-royong malakukan kebersihan di titik yang sudah dijadwalkan. Memang sudah seharusnya baju ganti disiapkan di mobil agar pada saat ada agenda lain seperti Paripurna tidak menggunakan kaos oblong. Insya Allah ini tidak akan terulang lagi,” pungkasnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here