Ketua Umum AMB Banyuasin Ucapkan Terima Kasih pada TNI dan Polri

0
198

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Sebelum dan sesudah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, banyak ucapan terima kasih dari berbagai instansi di Kabupaten Banyuasin atas pengamanan di tingkat daerah yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

Ucapan terima kasih tersebut salah satunya dari Ketua Umum Angkatan Muda Banyuasin (AMB) Agus Safutera Holidu, ST yang mana dirinya memberikan ucapan terima kasih kepada TNI – Polri yang telah melakukan pengamanan. Baik dari tahapan Pemilu, tahapan pendaftaran hingga Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 dalam keadaan aman, damai, dan kondusif.

“Saya selaku Ketua Umum Angkatan Muda Kabupaten Banyuasin sangat mengapresiasi kepada jajaran TNI dan Polri atas pelaksanaan pengamanan mulai tahapan Pemilu dan pendaftaran hingga pelantikan yang mana sampai saat ini di wilayah Kabupaten Banyuasin aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya juga selalu berharap semoga TNI dan Polri selalu kompak, solid, dan bersinergi dalam seluruh kegiatan yang membutuhkan kehadiran TNI dan Polri demi mewujudkan hamdagri dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin khususnya dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia.

Laporan : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here