KPU Banyuasin Distribusikan Logistik ke Kecamatan

0
399

Kliksumatera.com, BANYUASIN – KPU Banyuasin mulai mendistribusian logistik seperti kotak suara, kertas suara, dan lain-lain ke kecamatan-kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

Pendistribusian logistik tersebut telah dimulai Jumat (12/04) pukul 11.00 WIB dengan menggunakan truk yang dipantau oleh para anggota KPU dan dikawal Panwaslu serta anggota Polisi.

Untuk sampai ke Kecamatan tujuan, logistik yang diangkut truk dimulai dari Kantor KPU, hanya sampai pada jalur perairan, kemudian diangkut menggunakan tongkang.

“Hari ini distribusi logistik yang perdana ke Kecamatan Makarti Jaya, karena jarak tempuhnya jauh dan sulit dijangkau. Dilanjutkan ke Kecamatan Air Salek dan Muara Sugihan,” ujar Bahrial Devisi Teknik Penyelenggara KPU Banyuasin.

Setelah tiba di Kecamatan Makarti Jaya, nanti akan disimpan dalam gudang yang disiapkan oleh Kecamatan. Untuk menyiasati kekwatiran hal-hal yang tidak diinginkan logistik seperti kertas suara dan lain-lain dibungkus double plastik.

“Gudang logistik di Kecamatan dijaga dua Polisi untuk pengamanan,” tegasnya.

Rencananya, besok akan dipantau oleh Bupati Askolani, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolda Sumsel dan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem di Kecamatan Makarti Jaya.

”Kami sudah mulai melakukan pengawalan pendistribusian logistik ke Kecamatan,” ujar Kapolres KABP Yudhi SM Pinem, S.IK.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here