KPU Mura Umumkan Panitia PPS yang Lulus

0
417

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas mengumumkan nama-nama peserta yang lulus seleksi wawancara untuk panitia pemungutan suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas tahun 2020.

Pengumuman tes seleksi wawancara PPS Pilkada Bupati dan wakil Bupati Musirawas tahun 2020 berdasarkan keputusan KPU Musirawas Nomor :
69/HK.03.l-Kpt/1605/KPU-Kab/III/2020 tentang Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Wawancara berdasarkan Peringkat Rekrutmen Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Musirawas Ansta Tias melalui Divisi SDM dan Parmas Syarifudin. ”Dengan ini diumumkan nama-nama yang Lulus Hasil Seleksi Wawancara berdasarkan Peringkat Rekrutmen calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020.

“Setiap Desa akan direkrut menjadi PPS untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Musirawas sebanyak 3 orang,” katanya.

Selanjutnya KPU Musirawas juga membuka Tanggapan dari Masyarakat Tahap II. “Bagi Masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang ingin memberi Tanggapan dari Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara dapat mengirimkan surat atau datang langsung ke Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas sebelum Pengumuman Pasca Hasil Klarifikasi,” ujarnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here