Lagi, Harimau Terlihat Melintas di Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim

0
1038

Kliksumatera.com, LAHAT- Lagi-lagi, keberadaan harimau terlihat melintas dekat perkebunan warga. Kali ini si Raja Hutan terlihat secara kasat mata Jumat (3/1) di wilayah Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung Kab. Muara Enim.

Keberadaan harimau terlihat sekitar pukul 09.00 WIB dekat kebun karet  belakang SDN 20 Desa Pandan Enim Kec. Tanjung Agung oleh Isnah (18) warga Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim.

Saat itu, Isnah sekitar pukul 08.30 WIB berangkat dari rumahnya hendak mengantar nasi untuk orang tuanya yang lagi berada di kebun duren dengan jarak sekitar 2 Km dari rumahnya. Saat itu Isnah masih berada di kebun karet belakang SDN 20 Desa Pandan Enim dia melihat seekor Harimau yang sedang berdiri di jalan yang akan dilalui. ‘’Saya melihat jelas harimau loreng  sebesar kambing jantan besar. Lalu saya mengurungkan niat untuk melangkah dan balik arah pulang sambil menangis menuju perumahan warga yang berada di sekitar kebun karet dan menceritakan ke warga lainnya,’’ ujar Isnah.

Lalu warga langsung melaporkan ke kades setempat, dan Kades melaporkan ke Camat Tanjung Agung Kapolsek setempat.

Kemudian, sekitar pukul 10.40 WIB,  Tim Satgas BKSAD melakukan olah TKP dan penyisiran. Hingga berita ditulis keberadaan harimau masih terus diburu.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here