LLK UKM Lahat Dapat Bantuan 8 Unit Motor

0
704

Kliksumatera.com, LAHAT-Mensejahterakan kehidupan masyarakat menuju Lahat sejahtera dan bercahaya, untuk mewujudkan hal itu maka LLK UKM Lahat mendapat bantuan Peralatan Workshop berupa 8 unit sepeda motor dan peralatannya dari Kemenaker. Hal itu guna kelancaran peserta pelatihan di LLK UKM Lahat.

Demikian ditegaskan Agus Senang UPT LLK UKM Lahat kepada Awak Media di ruang kerjanya Rabu (4/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dengan adanya bantuan ini maka diharapkan kemampuan peserta pelatihan akan lebih baik lagi dan setelah keluar dari LLK UKM Lahat menjadi montir yang andal dan profesional. Untuk kejuruan yang lain sudah dibantu.

”Mulai Januari 2020 kita mulai membuka pendaftaran untuk calon peserta pelatihan gelombang pertama, gratis untuk tahun ini kita menambah satu kejuruan lagi yakni Tata Boga. Saat ini kita ada 11 kejuruan dan termasuk paling banyak untuk ukuran Kabupaten. Jurusan tersebut adalah Operator Komputer, Teknisi Komputer, Mekanik Mobil, Mekanik Sepeda Motor, Las Listrik, Instalasi Penerangan/Listrik, Teknik Pendingin AC, Tata Rias, Teknisi HP, Menjahit, dan Tata Boga. Pendaftaran setiap hari di jam kerja. Lebih jelas datang langsung ke LLK UKM Disnakertran Kab. Lahat. Jl. Jend. A. Yani
Km.1,5 Pagar Agung Lahat,” papar Agus.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here