Mahasiswa Polsri Tewas Gantung Diri di Kamar Kost

0
484
Jenazah Satria, mahasiswa gantung diri saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Sabtu (14/9/2019) (foto: tribun)

Kliksumatera.com, PALEMBANG-Penghuni kosan Panut Hartono Jalan Srijaya Negara Lorong Tembusan RT 25 RW 09, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, heboh dengan ditemukannya seorang penghuni yang tewas diduga gantung diri.

Remaja yang gantung diri itu bernama M Satria Erlangga (19). Kejadian diduga gantung diri itu diketahui Sabtu (14/9/2019), sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban merupakan Mahasiswa Politeknik Sriwijaya (Polsri) tercatat sebagai warga Marga Mulya Lorong Cempaka, Kota Lubuk Linggau.

Korban merupakan anak seorang pejabat di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Korban diketahui tewas diduga gantung diri, setelah pihak dari kosan yang mengetahui kejadian ini pertama kali.

Kapolsek Ilir Barat (IB)) 1 Palembang Kompol Masnoni ketika dikonfirmasi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan pemilik kos mengetahui korban dari pagi tidak keluar dari kamar.

“Saksi yang sudah berada di depan pintu memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Saksi yang merasa curiga langsung membuka kamar kosan dengan menggunakan kunci cadangan,” ujarnya.

Saat masuk ke dalam kamar kost korban, saksi terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tewas dalam posisi tergantung. Korban ditemukan tergantung di kusen pintu wc dalam.

Mengetahui hal tersebut, pihak kost langsung menghubungi keluarga korban dan pihak kepolisian.

“Barang bukti selain tali tambang, ada surat wasiat dari korban yang intinya menyatakan permohonan maaf kepada keluarganya. Untuk sementara, korban tewas karena gantung diri,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Tribun Sumsel
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here