Massa Banjiri Kampanye Syarif-Surian di Desa Mandi Angin

0
534

Kliksumatera.com, MURATARA- Massa membanjiri kampanye Paslon No 3 Syarif-Surian di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara, Minggu (8/11/20).

Aprizal, Ketua Tim Keluarga Pemenangan Sehati mengimbau kepada simpatisan Sehati untuk dapat menjaga proses pemilukada tanggal 9 Desember 2020 mendatang sesuai aturan yang telah ditetapkan. ”Juga, kita harus hati-hati menjaga suara dan dukungan kita. Jangan sampai sampai surat suara kita diganti dengan C1 palsu,” tegasnya.

Sementara itu, HM Syarif Hidayat mengucapkan banyak rasa terima kasih dan apresiasi kepada tim pemenangan dari tingkat kabupaten hingga tim tingkat desa serta ribuan massa yang hadir. ”Juga kepada Ustadz Herwansyah Samsiar (Anggota DPRD) Muratara yang telah menciptakan lambang Sehati. Lambang Sehati ini sudah membooming, karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau,” ungkap Syarif.

Selain itu, Syarif-Surian juga berjanji akan melaksanakan apa yang sudah terprogram dalam visi-misinya selama ini demi kemajuan Kabupaten Muratara dan kesejahteraan rakyatnya. ”Saya berjanji dan membuktikan disaksikan oleh Tuhan, kalau tidak ditepati berdosa,” tegasnya.

Sedangkan Ustadz Herwansyah yang juga politisi dari PKS mengatakan bahwa selama empat tahun kepemimpinan Syarif Hidayat dirinya menilai Syarif Hidayat bekerja sesuai dengan keinginan masyarakat. Sehingga ada delapan partai pengusung dan empat partai pendukung merapat untuk memenangkannya. “Beliau bukan hanya berjanji tapi sudah dirasakan khususnya masyarakat Desa Mandi Angin. Dan ke depan saya akan mendampingi Syarif-Surian sesuai dengan janji beliau akan meningkatkan jalan dan memperbaiki titik-titik banjir lainnya,” tandasnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here