Meriahkan HUT ke-75 RI, Kampus STIHURA Gelar Lomba

0
340

Kliksumatera.com, SEKAYU- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu (STIHURA) menggelar Perlombaan STIHURA Cup 2020 pada tanggal 18 Agustus – 19 Agustus 2020.

Perlombaan ini dilaksanakan oleh Jajaran Plt Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang dikomandoi oleh Putri Tania selaku Plt Ketua dan Wakil Ketua Winda Purnamasari (Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa).

Pelaksanaan Perlombaan STIHURA Cup 2020 ini sendiri untuk memeriahkan HUT ke-75 RI serta mengikat mahasiswa untuk menghargai Jasa Para Pahlawan yang telah gugur di dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Pada 17 Agustus 1945 mendatang.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu Dr Wandi Subroto SH MH di sela-sela aktivitas kampusnya mengungkapkan, ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Musi Banyuasin. Dan hal ini juga untuk menumbuhkan jiwa sportivitas mahasiswa.

“Perlombaan STIHURA Cup 2020 ini sendiri diikuti peserta dari Mahasiswa STIHURA dan Mahasiswa lainnya yang mau berpartisipasi dapat menghubungi panitia penyelenggara,” tegasnya.

Lomba yang digelar tetap berdasarkan protokol kesehatan. Di antaranya lomba Tenis Meja, Catur, dan Biliard.

“Saya berharap, dengan adanya Acara Semarak Liga Mahasiswa STIHURA Cup Season 1 ini. Semoga para mahasiswa di Muba dapat mengikuti dengan khidmat, meriah dan dengan rasa semangat nasionalisme, serta bangkit dari pandemi,” tukas Putri Tania.

Laporan : M. Syaukari
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here