Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Truk Berlawanan Arah

0
529

Kliksumatera.com, SEKAYU- Diduga sopir mengantuk ketika mengemudi, mobil Toyota Avanza warna silver Metalik B 2419 RL menabrak truk warna Kuning BG 9239 IG yang berlawanan arah dari Jambi tujuan Palembang.

Hal itu terjadi di Km 121, Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 04.15 WIB. Akibat kejadian itu, sopir beserta lima penumpangnya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Lilin dan RSUD terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, mobil Avanza mengalami kerusakan parah pada bagian depan sebelah kanan.

Kasat Laka Lantas Polresta Musi Banyuasin (Muba) AKP Candra Kirana SH SIK MSi melalui Kapolpos Lantas Sukamaju Aipda Agusman Tobing mengatakan, mobil Avanza yang dikemudikan Eko Wijaya (42) datang dari arah Palembang menuju Bayung Lincir. Sementara truk yang disopiri Sarifudin (24) dari arah Jambi Tujuan Palembang. “Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), sopir diduga mengantuk hingga hilang kendali (out kontrol) kemudian menabrak bagian samping sebuah truk hingga truk tersebut terguling,” ujar Aipda Agusman.

Akibat kejadian ini mobil Avanza mengalami penyok di bagian depan sebelah kanan dan kaca retak dan penumpangnya mengalami luka-luka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.  ”Untuk saat ini Avanza telah diamankan di Unit Pos Laka Lantas Suka Maju,” pungkas Aipda Agusman Tobing.

Laporan : M. Riduwan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here