Pemdes Mengkenang Gelar Pembagian BLT Tahap Dua

0
255

Kliksumatera.com, LAHAT- Usai melakukan monitoring di Desa Muara Tiga, rombongan Camat Mulak Ulu beserta Forkomincam bertolak ke Desa Mengkenang, Kamis (13/8). Selain melakukan monitoring juga melihat langsung pembagian BLT DD tahap 2.

Dan berdasarkan keterangan Yong Mitingli selaku Kades Mengkenang, warga yang mendapatkan BLT sebanyak 176 KK. Usai membagikan BLT, Kades berharap kepada warganya untuk segera membayar pajak Bumi dan Bangunan dan menaikkan Bendera Merah Putih sebagai perayaan HUT RI.

Di akhir wejangannya, Kades Mengkenang minta warganya untuk berprilaku hidup sehat dengan sering cuci tangan dan dilarang memutas dan menyetrum serta sejenisnya di sungai dan rawa.

Sementara itu Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP MM memberikan apresiasi kepada Pemdes Mengkenang yang begitu selaras dan harmonis. Camat juga beharap kepada penerima BLT untuk tidak berpangku tangan terhadap bantuan dari Pemerintah.

Usai pembagian BLT DD tahap 2, Camat dan rombongan meninjau lokasi pembangunan gedung desa yang berukuran 13 x 16 meter.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here