Miliki Shabu, Harjoni Diringkus Tim Walet Polres Lahat

0
335

Kliksumatera.com, LAHAT- Tim Walet Polres Lahat pimpinan Kasat Narkoba Boby Eltarik SH berhasil mengungkap kepemilikan shabu atas nama Harjoni (42) pekerjaan tani warga Jalan Bukit Lunjuk Bakaran No. 66 Kel. Majasari Kotif Prabumulih.

Tersangka dibekuk pada Rabu tanggal 20 November 2019 pukul 16.00 WIB di rumah kontrakannya yang beralamatkan di Desa Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Lahat.

Tersangka ditangkap atas informasi warga. Lalu Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSI langsung memerintahkan Tim Walet yang dikomandani Kasat Narkoba Boby Eltarik SH untuk melakukan penangkapan.

Alhasil, berkat gerak cepat petugas, maka tersangka pun berhasil dibekuk saat berada di rumah kontrakannya.

Petugas juga menemukan dan menahan barang bukti berupa 1 (satu) buah assoy plastik warna hitam di belakang WC yang terletak di depan rumah kontrakan Tersangka yang di dalamnya terdapat 1 (satu) unit timbangan digital dan 1 (satu) ball plastik klip bening. Kemudian petugas menemukan 1 (satu) plastik assoy warna hitam yang di dalamnya terdapat 1 (satu) buah kotak plastik berisi 2 (dua) buah pirek kaca yang masih terdapat sisa serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu, 3 (tiga) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat sisa serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu, dan 1 (satu) buah pipet plastik warna hijau yang sudah dibentuk lancip.

Kini tersangka berikut barang bukti ditahan di Mapolres Lahat untuk menjalani pemeriksaan sebagaimana hukum yang berlaku.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here