MTsN 1 Lahat Gelar Pentas Seni

0
633

Kliksumatera.com, LAHAT-  Dalam rangka menyaring bibit seni yang kreatif dan profesional pada siswa di MTsN 1 Lahat, maka digelarlah Pentas Seni, bertempat di Madrasah Tsanawiyah 1 Lahat Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara Lahat. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 18-20 November 2019. Kegiatan Diikuti seluruh siswa dari Kelas VII-VIII dan Kelas IX.

Sebelum kegiatan dimulai ketua Panitia Septi pada laporannya menyampaikan bahwa kemampuan seni anak-anak bisa dieksplor melalui lomba ini. ‘’Ini juga sebagai  pengambilan nilai kesenian pada tahun pelajaran 2019/ 2020  sekaligus mencari bakat  kesenian pada siswa MTsN 1 Lahat bidang tari, drama, dan vokal group,’’ ujarnya.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Lahat Neliana SAg MM  Lahat pada sambutan sekaligus membuka pagelaran seni mengucapkan terima kasih kepada segala unsur yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara itu. ‘’Program ini merupakan kegiatan untuk menyaring bibit kesenian dari murid- murid MTsN 1 Lahat, tahun ini merupakan tahun kedua pentas seni. Wali kelas  hendaknya  proaktif dalam perkembangan muridnya, semoga dengan pentas seni ini akan terlihat hasilnya,” pungkas Neliana Sag MM.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here