Muchendi: Siapa Saja Kader Partai yang Akan Maju Pasti Kita Dukung

0
463

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Tahun 2020 nanti merupakan tahun Politik Provinsi Sumsel. Khususnya di 7 kabupaten akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Serentak. Yakni Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur  (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Musi Rawas (Mura), dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel H. Muchendi Maharzaki. ‘’Akan kita dorong siapa pun Kader yang akan ikut Konstelasi Politik pada Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang, baik untuk Ketua DPC maupun anggota DPRD seluruhnya akan kita dorong. Akan tetapi niat untuk maju itu dibuktikan pada pendaftaran nanti, kalau sekarang kita tahu secara fakta Pendaftaran belum dibuka bagaimana kita tahu siapa yang harus kita dukung,’’ tegasnya tanpa menyebut daerah mana saja yang belum membuka pendaftaran yang dimaksud.

Untuk daerah PALI, pada Kursi Pimpinan DPRD, Partai  Demokrat mendapatkan jatah kursi. Sebab ada Wakil Ketua dan Muratara juga ada Wakil Ketua. ‘’Mungkin dari 7 Kabupaten kita ada 2 yang mendominasi,’’ tandasnya.

Laporan          : Andre

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here