OVI-Panca dan Ardani untuk Ogan Ilir Bangkit

0
507

Kliksumatera.com, INDRALAYA- Bentuk keseriusan untuk Ogan Ilir Bangkit, bakal calon (balon) Bupati H.Ahmad Wazir Noviadi (OVI) dan Panca Wijaya Akbar SH dan balon Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani jelas terlihat. Saat mereka secara resmi mengembalikan berkas ke Sekretariat DPD Partai Golkar Ogan Ilir dan ke DPC Partai Gerindra Ogan Ilir serta ke DPC Partai Hanura Ogan Ilir, Kamis (31/10/2019).

Kedatangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir beserta rombongan dan juga berbagai awak media yang selalu mengiringi langkah OVI-Panca dan Ardani tersebut disambut dengan baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H. Endang PU Ishak didampingi Sekretaris DPD Golkar OI beserta pengurus DPD lainnya, maupun oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Firmasnyah SH dan pengurusnya.

Hal yang sama juga tergambar pada Ketua DPC Partai Hanura Ogan Ilir, Ir H Sobli Rozali M.Si meski tidak bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatannya sedikit menurun, namun tidak mengurangi kesolidan pengurus Partai Hanura Ogan Ilir untuk menerima Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Ogan Ilir beserta rombongan dalam agenda pengembalian berkas Balon Bupati dan Wabup Ogan Ilir tersebut.

H. Ahmad Wazir Noviadi (OVI) Mawardi Yahya didampingi Panca Wijaya Akbar SH yang juga selaku Balon Bupati Ogan Ilir dan Balon Wabup Ogan Ilir H. Ardani mengatakan, alhamdulillah datang juga hari ini. ”Kami sudah cermati dan sudah kami pelajari dan kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kewajiban yang menjadi syarat bagi kami bertiga. Tentunya dengan keseriusan kami ini dengan membawa kembali formulir dan kami serahkan kembali. Untuk ini kami berharap agar nantinya Partai Golkar, Gerindra dan Partai Hanura Ogan Ilir dapat bersama-sama berjuang untuk Ogan Ilir yang lebih baik ke depannya,” terangnya.

Lanjutnya, apa-apa yang harus dilakukan, akan dikomunikasi kemana. ”Apa yang harus kami jalankan, kami mohon petunjuk, mohon doa restunya dan mudah-mudahan ini bagian dari “Putus Rasan”, ijab kobul akan kami jalankan. Inshaa Allah bersama-sama kita dapat membawa Ogan Ilir untuk lebih baik dan bangkit kembali,” harapnya.

Mereka bertiga juga mengucapkan permohonan maaf kepada Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Hanura Ogan Ilir karena telah sedikit lama menunggu, karena banyak yang dimampiri dan tidak terduga. ”Kami berharap ini tidak mengurangi arti daripada hari ini, begitu juga dengan berkas formulir yang kami serahkan apabila ada kekurangan kiranya dapat diberitahukan agar secepatnya akan segera dilengkapi. Kepada kawan-kawan dan rekan-rekan media, baik cetak maupun elektronik, online yang dari tadi siang setia kemana pun kami pergi selalu ikut mulai kemarin-kemarin maupun saat ini dan mudah-mudahan dapat mengawal hingga pada pelantikan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir ke depan untuk Ogan Ilir yang lebih baik lagi. Dan semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT,” cetus OVI.

Di hari yang sama juga, OVI-Panca dan Ardani mengambil Formulir pendaftaran balon Bupati dan Wabup OI di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ogan Ilir dan disambut baik oleh Ketua dan Pengurus DPC PKB OI.

“Melihat PKB sama dengan jargon kita “Ogan Ilir Kembali Bangkit”, ada kata Kebangkitan, untuk itu, kami berharap PKB dapat berada di barisan paling depan dalam mengawal kami kedepan,” harap mereka.
Sementara itu Ketua DPC PKB OI Drs.H.A Nahrowi MM mengatakan, pada saatnya nanti semoga PKB dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan mungkin lebih dari itu.

Laporan          : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here