Polres Pagaralam Gelar Sertijab Kasat Lantas 

0
660

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Polres Pagaralam usai pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan dengan  Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Pagaralam. Dari pejabat lama AKP Isanul Baroya SH kepada pejabat baru Iptu Riky Mozam SH MH bertempat di Aula Wirastya “96 Makopolres Pagaralam kawasan perkantoran Gunung Gare Pagaralam, Jumat (1/11/2019).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH, Ketua Bhayangakari Cabang Pagaralam Ny Vipin Dolly Gumara Kabag Sumda Polres Pagaralam Kompol Tri Warman, Wakapolres Tri Wahyudi SH, para Kasat Polres Pagaralam, para Perwira Polres, para Bintara Polres Pagaralam, dan Bhayangkari Cabang Pagaralam.

”Mohon maaf jika selama bertugas di Polres Pagaralam ada hal atau tindakan kami yang di luar sadar kami yang kurang berkenan,” ujar AKP Isanul.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara  mengajak kepada seluruh yang hadir dalam pelaksanaan Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Pagaralam agar terus memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga masih sempat melaksanakan bertugas dan acara tersebut.

Rotasi ini semua adalah hal yang wajib kita lakukan selaku anggota Polri. ”Dan kita harus meyakini bahwa setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Saya mewakili seluruh personel Polres Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas atas dedikasinya kepada Polres Pagaralam selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pagaralam,” ujarnya.

”Kami sengenap keluarga besar Polres Pagaralam mendoakan semoga di tempat bertugas yang baru semakin berkah dan semakin sukses khususnya karir di Kepolisian. Juga selamat datang saya juga ucapkan kepada Kasat Lantas Polres Pagaralam yang baru Iptu Riky Mozam SH MH,” pungkasnya.

Laporan          : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here