P2M BNN Kota Pagaralam Sosialisasi ke SMAN 1 Unggulan

0
498

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan. S.Sos. didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti SKom melalui Seksi P2M BNN Kota Pagaralam diundang Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 1 Unggulan. Undangan tersebut dalam rangka menjadi narasumber Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Rabu (25/9).

Kepala SMAN I Unggulan Suniar, SPd. M.Pd menyambut baik kegiatan ini dan mendukung program BNN Pagaralam yang memberikan sosialisasi terhadap pelajar yang rentan terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang sehingga di sekolah butuh pengawasan bersama agar dapat menekan peredaran barang tersebut.

Elvan mengajak para Pelajar SMAN I Unggulan Kota Pagaralam untuk memerangi dan melakukan pencegahan terhadap peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba. ‘’Kalau mau pintar dan berhasil dengan sempurna dalam pendidikan kalian harus belajar dengan sungguh-sungguh. Carilah teman yang mau belajar bersama untuk mengejar prestasi dan cita-cita yang diinginkan,” ajak Bhakti.

BNN Kota Pagaralam akan terus bersosialisasi akan bahaya Narkoba, demi menciptakan generasi milineal yang sehat tanpa narkoba menuju Indonesia Emas.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here