Pacu Kreativitas Siswa, SMAN 4 Lahat Latihan Gabungan

0
315

Kliksumatera.com, LAHAT- Tak hanya berbagai prestasi menjadi acuan bagi SMAN 4 Lahat. Terbukti Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) SMA Unggul Negeri 4 Lahat dan SMK Negeri 1 Kota Prabumulih menggelar Latihan Gabungan yang dilaksanakan di lapangan sekolah di SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Dimana Latihan Gabungan itu sendiri diikuti sebanyak 88 siswa dari SMK Negeri 1 Prabumulih dan 100 lebih siswa dari SMA Negeri Unggul 4 Lahat serta 12 orang guru dari masing-masing sekolah.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini M.Pd berharap dengan diadakannya latihan gabungan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar Paskibra Sekolah serta dapat memacu semangat dan kreativitas para peserta untuk lebih berprestasi.

“Selain untuk memberikan pengetahuan lebih mendalam tentang PBB, juga menyeragamkan gerakan baris-berbaris yang baku, dan khususnya untuk mensosialisasikan seleksi paskibraka,” terang Baslini, Sabtu (27/10/2019).

Kemudian, Baslini juga berharap dengan diadakannya latihan gabungan Paskibraka ini dapat memacu semangat serta dapat mempererat tali silaturahmi antarsiswa dan dewan guru.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here