Pada Peringatan Hardiknas, Bupati OKU Terima Kartu Hasanakat dan PKS

0
433

Kliksumatera.com, BATURAJA- Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2019, di halaman Kantor Pemkab OKU, Kamis 02/05/2019, pukul 08.00 WIB.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Aziz, menerima Kartu kredit Hasanakat dan PKS, yaitu kerja sama pembiayaan Flexsi nonpayrol untuk seluruh ASN di bawah Pemkab OKU dengan jaminan ijazah terahir (tanpa jaminan).
Selain itu Bupati juga menerima Penghargaan Top BUMD 2019 dari Top Business dan penerimaan Top pembina Brand Award dari Bank BPR OKU.

Sebelumnya, melalui sambutan Menteri Pendidikan yang dibacakan oleh Bupati OKU bahwa kita bersyukur karena bangsa Indonesia telah melaksanakan Pemilu aman & damai yang merupakan momentum tahap pembelajaran kedewasaan, pendidikan karakter sangat penting di dunia pendidikan dalam negeri ini, melalui momentum ini mari kita tingkatkan penidikan, atas nama pemerintahan mengucapkan selamat hari pendidikan nasional dan atas nama Pemerintahan Kabupaten mari jadikan momentum Hardiknas sebagai upaya sarana pembangunan pendidikan terkhusus daerah Kabupaten OKU ini.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati OKU Johan Anqar, SH, MM, Unsur Muspida, Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Asisten I,II,III, Sekwan DPRD, Para kepala OPD, BUMN/BUMD, Para Kabag se-Setda OKU, Para Camat se-Kabupaten OKU, Para Lurah, Kakan Kemenag, Ketua PGRI/anggota, Perguruan tinggi di Kabupaten OKU.

Laporan : Aptrama Dedy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here