Para Peternak Sungai Lilin Ikuti Sosialisasi KUR dan AUTSK

0
275

Kliksumatera.com, SEKAYU- Para peternak yang tergabung dalam Peternak Sapi dan Kerbau Telaga Iwak Sungai Lilin Muba, Kamis (13 Agustus 2020) menggelar acara Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Asuransi Usaha Ternak Sapi/Kerbau (AUTSK).

Acara tersebut digelar di Balai Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan. Hadir pada sosialisasi tersebut para kelompok ternak yang ada di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan, Lurah Sungai Lilin Jaya H. Tatang Jaswadi SPd MSi, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dedek Abdul Halim, Capem Sungai Lilin Samsul Rizal, Penyuluh Pertania, Dinas Tanan Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan Yusnarita MSE. Dengan narasumber dari Otoritas Jasa Keuangan Asuransi jasindo Provinsi Senop Wiraguna dan dari Bank Sumsel Babel.

”Kita berharap para peternak memiliki pengetahuan dan wawasan setelah mengikuti sosialisasi ini. Sehingga mereka bisa terus mengembangkan usaha ternak mereka,” tegas Tatang.

Laporan : M Riduwan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here