Pelantikan Dewan Masjid dan Israk Mikraj di Mapolres Pagaralam

0
217

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam menggelar dzikir dan tabligh akbar di halaman Mapolres Pagaralam, kawasan perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam Jalan Sultan, Senin (8/4/2019).

Diikuti ratusan masyarakat dan unsur Forkopimda Kota Pagaralam, dzikir ini digelar agar pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini nantinya berjalan dengan aman dan damai.

Di kesempatan ini, sekaligus pelantikan Dewan Masjid Kota Pagaralam M Nizum oleh Ketua Dewan Masjid Provinsi Sumatera Selatan Dr Kiagus Bohori Abdullah MHum. Ratusan jemaah dzikir dan masyarakat, bergema dan khusuk bersama melantunkan Sholawat, Dzikir, dan Asmaalhusnah.

Sementara itu, Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Trisaksono Pospo Aji SIk MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa dzikir bersama Polres Kota Pagaralam dalam rangka memperingati Israk Mikraj 1440 H dan pelantikan Dewan Masjid Kota Pagaralam. Alhamdulillah untuk kedua kalinya dapat melaksanakan dzikir dan tabligh akbar di Mapolres Kota Pagaralam. ‘’Ini pun digelar berkat partisipasi juga sebagai imbauan untuk menciptakan Pemilu aman, damai, dan sejuk,’’ tegasnya.

Turut hadir dalam dzikir ini Pabung 0405 Lahat, Wakil Walikota M Padli, Ketua Dewan Masjid Dr Kiagus Bohori Abdullah MHum, Ketua Dewan Masjid Kota Pagaralam, Tokoh Agama Amrin, Tomas, Ketua KPU M Qori.

Laporan           : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here