Pemkot Pagaralam Bantu Polres Enam Unit Mobil

0
619

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Pemerintah Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan enam unit mobil kepada Polres Pagaralam untuk Lima Polsek di Polres Pagaralam dan satu unitnya di Mako Polres Pagaralam, Minggu (17/11/2019).

Penyerahan bantuan enam unit mobil tersebut, langsung disaksikan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Perly Bahuri saat kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pagaralam. Juga turut hadir, Wakil Walikota pagaralam Muhammad Padli SE,  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam Jenny Shandiyah SE MH, Waka I DPRD Dessy Siska SE, Waka II DPRD Pagaralam Epsi, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MH, dan OPD pagaralam.

“Bantuan Enam unit mobil tersebut kepada Polres Pagaralam untuk kegiatan operasional dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pagaralam dan jajarannya,” ujar Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat di hubungi Media Kliksumatera.com Minggu (17/11).

Dia juga mengatakan, selain memberikan bantuan enam unit juga membantu bangunan gedung. ‘’Semoga dengan adanya bantuan mobil untuk operasional dan pelayanan pada masyarakat oleh jajaran Polsek-Polsek Polres Pagaralam lebih gencar lagi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam,” ungkapnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Walikota Pagaralam atas bantuan hibah pinjam pakai enam (6) unit kendaraan operasional kepada Polres Pagaralam. ‘’Bantuan ini akan kami optimalkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Pagaralam,’’ tandas Kapolres.

 

Laporan          : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here