Tadi Pagi, Warga Tanjung Sakti Lahat Tewas Diterkam Harimau

0
978

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Baru kemarIn Warga dihebohkan diterkam Harimau putih di Lokasi Wisata Tugu Rimau Pagaralam, hari ini Minggu (17/11/2019) sekira pukul 09.30 WIB, salah seorang warga Desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Wanto (47) tewas diduga karena diterkam harimau saat berada di kebunnya.

Informasi yang didapat, korban bernama Wanto Bin Wasijan adalah seorang petani. Dia ditemukan warga yang juga hendak ke kebun bernama  Dedi bin Natiman (30) warga Desa Pulau Panas, Yansi bin Karjo (28) dan Agus bin Romlan (35).

Menurut saksi Dedi didampingi dua temannya yang melihat kejadian tersebut, korban meninggal karena mengalami luka robek akibat dicakar di bagian leher, dan luka di bagian lain. Saat berita ini diterbitkan korban sudah dibawa ke rumah duka.

Diperkirakan harimau tersebut masih berkeliaran dekat lokasi kejadian. Adapun jumlah harimau tersebut ada satu ekor. Kini, warga Pulau Panas sangat khawatir dan cemas dengan adanya kejadian tersebut. Mereka minta aparat TNI dan Polri serta BKSDM Provinsi segera turun lapangan.

Saat ini sementara Babinsa dan Babinkamtibmas dan masyarakat setempat mendatangi tempat kejadian perkara, mencari saksi-saksi juga bekerja sama dengan Tripika kecamatan untuk menangani permasalahan ini.

 

Laporan          : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here