Pendaftaran Calon Kandidat Ketua PWI Lahat Heboh, 8 Orang Layak Jadi Ketua

0
398

Kliksumatera.com, LAHAT- H-3 waktu pencoblosan panitia Konferkab Pemilihan Ketua PWI Lahat, hari ini membuka lowongan pendaftaran bagi anggota PWI yang sudah memiliki kartu biasa untuk dapat mendaftar sebagai calon dengan mengisi formulir pendaftaran.

Dari 19 jumlah pemilih hanya hanya 8 orang yang berhak dipilih. Yakni Saifudin SH, Ishak Nasroni, Herman, Dian Saputra, Agus, Baraf Dafri, Herly, dan Lili. Dari mereka, sebagian telah ikut mendaftar sebagai calon kandidat guna memperebutkan kursi Ketua PWI periode 2019 – 2023.

Sedangkan sisanya bisa mengambil formulir pendaftaran, namun akan dikaji terlebih dahulu. Apakah mereka maju sebagai calon kandidat tidak bertentangan dengan aturan PD/PRT untuk acuan dan syarat mutlak sebagai calon Ketua PWI Lahat.

Seperti yang disampaikan Parman salah satu panitia Konferkab Kabupaten Lahat, Rabu (20/11). ‘’Silakan bagi kawan-kawan yang sudah memiliki kartu biasa untuk mendaftarkan diri namun nanti setelah ditetapkan siapa yang layak maju maupun tidak mereka akan kembali ke habitat sebagai pemilih bukan untuk dipilih,’’ tegasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here