Penyuluhan Bahasa Indonesia se- Kabupaten Lahat Ditutup

0
439

Kliksumatera.com, LAHAT- Sebanyak 40 peserta mengikuti Penyuluhan Bahasa dari Balai Bahasa Indonesia Sumsel. Kegiatan berlangsung selama empat hari yakni 18-21 September 2019, Sabtu pagi tadi ditutup.

Kepala Balai Bahasa yang diwakili M.Irsan, S.S MHum mengucapkan terima kasih kepada Harian Lahat Pos atas terselengaranya kegiatan ini. Peserta antusias mengikuti dan diharapkan kepada wartawan untuk dapat menulis berita dengan ejaan yang sempurna.

Di hari pertama penyuluhan, wartawan menulis belum begitu sempurna. ‘’Setelah mengikuti penyuluhan, alhamdulilah cara penulisannya sudah baik,” ujar Irsan.

Rahmad Alamsyah salah satu peserta penyuluhan menyampaikan pesan dan kesan selama empat hari mengikuti kegiatan, serta ucapan terima kasih atas ilmu yang diberikan. Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan pengembangan literasi sehingga menghasilkan berita, yang saling bersinergi.

Sementara itu Pimred Lahat Pos Dian SPd pada sambutannya sekaligus penutupan Penyuluhan Bahasa, mengatakan apa yang telah disampaikan narasumser dapat menjadi acuan dalam penulisan bagi peserta terlebih bagi Wartawan,’’ tandasnya.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here