Personel Polsek Gandus Giat Subuh Keliling Masjid

0
313

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dalam pelaksanaan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat banyak cara yang dapat dilakukan oleh Polri. Salah satu cara yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Gandus yakni dengan melaksanakan Sholat Subuh keliling masjid.

Dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid, terkandung maksud untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat dan menyatakan keberadaan Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat termasuk kegiatan keagamaan.

Demikian juga yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Gandus Ipda Asrullah dan anggotanya pada Rabu (11 Desember 2019), pukul 04.30 WIB-selesai di Masjid Nurul Hikmah Gandus.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Asrullah memberikan imbauan kamtibmas terhadap masyarakat serta mengajak tokoh agama untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Gandus.

Dalam kesempatan ini juga Polsek Gandus yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Asrullah bersilaturahmi dengan para tokoh agama untuk mempererat hubungan Polri dengan tokoh agama setempat.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here