Tim Belut Terus Beraksi, 2 Pemuda Diamankan

0
409

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Tim Belut (Begal Seluruh Penjahat) yang dibentuk Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah SIK sekitar 2 bulan lalu yang dikomandani Ipda Hermansyah SH selaku Kanit Reskrim Polsek Gandus Palembang terus membegal para penjahat.

Kali ini, Tim Belut kembali memakan korban 2 pemuda yang memiliki shabu. Kedua tersangka tersebut adalah Riswan Lubis (26) warga Jalan Bromo Ujung Gang Sahabat RT.00 RW.00 Binjai Medan Prov. Sumatera Utara dan rekannya bernama Agus Hartomo (31) warga Jalan Lettu Karim Kadir RT 22 RW 03 Kel. Karang Jaya Kec. Gandus Palembang.

Adapun kronologis penangkapannya adalah saat itu Tim Belut Polsek Gandus sedang melaksanakan Patroli Hunting di seputaran Jl. Syakyakirti. Lalu melihat ada 2 orang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam Nopol BG 2932 RH dengan gerak-gerik mencurigakan.

Lalu, Tim Belut pun melakukan pengejaran. Ketika tiba di depan Depot Kelapa Jalan Syakyakirti, kedua orang tersebut berhasil dihentikan. Saat dihentikan tersebut, salah seorang pelaku yang saat itu dibonceng an Riswan sempat menjatuhkan sesuatu dari genggaman tangan kirinya, namun ketahuan oleh Anggota Tim Belut.

Saat diambil ternyata barang yang dijatuhkannya ke tanah tersebut berupa 1 paket kecil diduga Shabu. Kemudian kedua pelaku diamankan dan dari hasil interogasi mereka berdua mengaku mendapatkan barang bukti diduga Shabu tersebut dengan cara membeli dari seseorang yang tidak dikenalnya di Lorong Gayam seputaran Tangga Buntung Kel. 36 Ilir Palembang. Atas perbuatannya kedua tersangka dibawa ke Polsek Gandus untuk penyidikan lebih lanjut.

Laporan          : Riduan/Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here