Perusahaan dan Masyarakat serta Polri dan TNI Kerja Bareng Perbaiki Jalan

0
375

Kliksumatera.com, MUSIRAWAS- Sinergitas Tripika dan tokoh masyarakat beserta perusahaan untuk memperbaiki jalan di Kecamatan Rawas Ilir terlihat Jumat (29/3/2019). PT Lonsum yang berada di Bukit Kecamatan Rawas Ilir, sebagai pimpinan baru yakni Sumardoyo (Putra Daerah Rawas Ilir) Mura peduli untuk memperbaiki jalan yang berlobang dan rusak.

Tokoh masyarakat Sumardoyono atau biasa dipanggil Mbah Yono bersama Ansori dari PT SRMD pun membantu dan secara bersama-sama memperbaiki jalan. Mulai dari simpang Kebun Bukit Hijau Esate mengarah ke Desa Bringin Makmur II.
Dengan melakukan koordinasi dengan pihak PT Lonsum, Polsek Rawas Ilir, Kepala Desa Bringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Koramil Rawas Ilir, semuanya kerja bareng melakukan perbaikan sementara.

Lalu, selanjutnya pada sore hari kembali dilakukan koordinasi langsung kepada Kepala Lapangan PT. SRMD untuk perbaikan jangka panjang. Dan dari hasil komunikasi tadi pihak SRMD menyambut baik tentang rencana tersebut.

Dan pihak SRMD melalui Ansori sebagai Kepala Lapangan menyampaikan bahwa SRMD akan fokus untuk perbaikan jalan di bulan April dengan prediksi cuaca mulai memasuki musim panas.

‘’Kegiatan ini semata-mata hanya untuk kenyamanan berkendara saja. Tidak ada maksud lain. Untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasamanya kepada masyarakat untuk bersabar sambil perbaikan jalan ini selesai.

Laporan           : Donna Shandy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here